Suami Beberkan Isu Ingin Membakar Aida Saskia Hidup-hidup

Suami Aida Saskia, Rindra membantah dirinya ingin membakar hidup-hidup sang istri, Begini kronogoli versi Rindra.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Nov 2014, 19:20 WIB
Rindra (Dok:Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini rumahtangga Aida Saskia dan Mahendra Paramidyo alias Rindra sedang menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, secara mengejutkan Aida Saskia mengaku dirinya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sampai dirinya nyaris dibakar hidup-hidup oleh suaminya.

Bahkan, Rindra telah dilaporkan ke polisi oleh Aida pada Minggu (16/11/2014). Tak ingin pemberitaan melebar luas, Rindra pun memberikan klarifikasi secara langsung di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/11/2014).

Lantas bagaimana kronologis pembakaran hidup-hidup Aida Saskia versi Rindra?

Rindra pun menceritakan kronologi kasus nyaris pembakaran hidup-hidup Aida Saskia yang ramai dibicarakan. Ditegaskan Rindra semua kejadian yang diceritakan istrinya itu bukan terjadi di hari yang sama. Tetapi dalam beberapa waktu dengan jangka waktu yang berselang lama.

"Saya ingin meluruskan kalau kasus ini tidak dalam waktu yang sama. Aida dibakar hidup-hidup itu salah, apinya justru diawali sama Aida sendiri buat berusaha keluar dari kamar. Saya akui memang saya sekap dia karena untuk menahannya nggak keluar dari rumah dan berbuat aneh-aneh," ujar Rindra.

Foto dok. Liputan6.com


Diakui Rindra, istrinya itu sengaja membakar seprai agar mencari perhatian orang-orang sekitar rumah mereka agar menyelamatkannya. Rindra juga mengatakan kalau dirinya berada di dalam kamar bersama Aida saat api mulai membesar.

"Saat saya kunci dia di kamar, saya berada di depan pintu sampai akhirnya saya sadar ada asap dari lubang pintu. Saya masuk dan bilang 'kita mati sama-sama', saya tutup pintunya dan bakar bantal. Itu semua karena saya kesal," ungkap Rindra.

Pria yang menikah Aida Saskia Februari 2014 juga mengakui kalau dirinya yang membawa pedangdut itu ke rumah sakit lantaran pingsan. Rindra juga menjelaskan kalau ia berusaha mematikan api yang mulai menjalar tersebut.

"Saya tahu Aida punya asma, dia mulai nggak kuat karena mungkin banyak hirup asap tersebut. Saya padamkan apinya kemudian saya bawa dia ke rumah sakit. Semua itu lagi-lagi karena faktor kecurigaan Aida kepada saya," beber Rindra.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya