Dipertahankan Timnas, Evan Dimas Langsung Telepon Ibu

Evan Dimas berhasil memenangkan persaingan sengit di skuat timnas senior untuk AFF Cup 2014.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 17 Nov 2014, 21:22 WIB
Evan Dimas Darmono (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Tangerang: Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas sukses menembus skuat pilihan Alfred Riedl untuk AFF Cup 2014. Gelandang Persebaya Surabaya ini berhasil memenangkan persaingan melawan dua pemain lebih senior seperti Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra.

"Saya bersyukur bisa membela tim senior di usia yang masih muda ini. Saya ingin tampil maksimal dan memberi yang terbaik bila dipercaya tampil," katanya kepada wartawan.

Masuknya Evan dalam tim senior membuat skuat asuhan Alfred Riedl memiliki banyak gelandang. Bahkan salah satunya adalah kapten Timnas, Firman Utina.

 "Tentu saya sudah banyak belajar dari pemain senior, kita ambil baiknya.Untuk siapa yang akan dimainkan, tentu itu keputusan pelatih. Yang pasti saya harus berusaha sebaik mungkin," urainya.

Lanjut ke halaman berikutnya ---->


Telpon Bunda

Saat masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa Riedl, Evan juga langsung mengabari sang ibunda. Ia mengaku kaget sekaligus bangga dengan kesempatan yang diberi Riedl.

"Tentu saya senang, saya juga sudah memberi tahu ibu. Ibu pun mendoakan saya, ia berpesan agar saya hati-hati dan jangan tinggalkan solat," pungkasnya.

Baca Juga:

Torehan Timnas Indonesia di 5 AFF Cup Terakhir

MU Lirik Pemain Incaran Mourinho

Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di AFF Cup 2014

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya