Usai Foto Bugil, Ini yang Dicemaskan Kim Kardashian

Kim Kardashian kabarnya merasa cemas kariernya akan merosot setelah berpose bugil untuk Majalah Paper. Benarkah?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Nov 2014, 21:00 WIB
Kim Kardashian (sumber: hdwallpapaersnet)

Liputan6.com, Los Angeles Foto bugil Kim Kardashian di Majalah Paper sempat menghebohkan publik. Pasalnya pose telanjang itu dilakukan Kim Kardashian atas idenya sendiri. Bahkan, kabarnya wanita berusia 34 tahun itu rela tidak bayar oleh Majalah Paper.

Bintang Keeping Up With the Kardashians itu sempat merasa dirinya hebat lantaran fotonya menjadi perbincangan banyak orang. Namun, faktanya Kim Kardashian seolah merasa cemas kariernya merosot setelah melakukan foto bugil tersebut.

"Dia cuma khawatir kalau setelah foto bugilnya heboh, telepon genggamnya akan berdering terus-menerus. Hingga akhirnya membuat North West tidak bisa tidur," tutur seorang sumber terdekat Kim dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (18/11/2014).

Foto dok. Liputan6.com

"Kim seperti Oprah yang namanya sudah masuk dalam masa kejayaan. Dia (Kim) duduk bersama dengan suaminya untuk kembali membicarakan tentang foto bugilnya tersebut. Mereka terlihat santai," lanjut sumber.

Kabarnya, Kim Kardashian juga takut imej yang selama ini dibangunnya tidak lagi mendapat perhatian dari penggemar. Ibu North West itu mulai memikirkan efek negatif yang diterimanya nanti lantaran foto bugil tersebut. 

Foto dok. Liputan6.com

(Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya