Unggah Foto Dicium, Demi Lovato Mulai Terbuka Soal Pacar

Demi Lovato perlahan mulai terbuka membicarakan masalah pribadinya dengan sang pacar, Wilmer Valderrama.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 19 Nov 2014, 01:00 WIB
Demi Lovato (Huffington Post)

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato nampaknya mulai terbuka membicarakan kisah cintanya bersama Wilmer Valderrama. Demi Lovato belakangan ini mulai menunjukkan kepada publik betapa senang dirinya berpacaran dengan Wilmer Valderrama.

Dilansir dari laman Acehsowbiz, Selasa (18/11/2014), Demi Lovato memamerkan foto dirinya mendapat ciuman dari sang kekasih. Pelantun hits Made in the USA tersebut nampak tersenyum. Diakui Demi Lovato, ia tidak pernah membagikan kisah cintanya seperti ini.

"Saya tidak pernah mengunggah foto pribadi seperti ini, tetapi saya merasa di (Wilmer) merupakan lelaki yang sempurna. Saya merindukanmu, Wilmer Valderrama," kata Demi Lovato.

Foto dok. Liputan6.com

Foto penyanyi cantik tersebut langsung mendapat respon dari para penggemarnya. Foto tersebut disukai lebih dari 630 ribu dengan beragam komentar tertulis. Selain itu, Demi Lovato kembali mengutarakan perasaannya di media sosial.

"Hatiku sudah merasa lengkap dan meleleh. Sekarang kembali tidur, hidup begitu luar biasa. Saya benar-benar menjadi wanita paling bahagia di planet bumi sekarang ini," ujar Demi Lovato.

Penyanyi berusia 22 tahun itu kerap putus-nyambung setelah memutuskan untuk berpacaran pada 2010. Sebelumnya, Demi Lovato pernah menjalin cinta dengan Trace Cyrus dan Joe Jonas. Sementara Wilmer pernah berpacaran dengan Lindsay Lohan, Mandy Moore, dan juga Avril Lavigne. (Fir/Feb)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya