Twitter Inggris Salah Sebut Nama Rooney dengan Chamberlain

Inggris berhasil mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-1.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 19 Nov 2014, 14:49 WIB

Liputan6.com, Glasgow - Timnas Inggris berhasil mengalahkan Skotladia dengan skor 3-1 di  di Glasgow dalam laga uji coba yang berlangsung pada Rabu (19/11/2014) dini hari WIB.

Alex Oxlade-Chamberlain menjadi pencetak gol pertama untuk The Three Lions dalam pertandingan itu, disusul oleh dua gol dari Wayne Rooney. Sedangkan gol balasan dari Skotlandia diciptakan Andrew Robertson.

Ada hal menarik dalam pertandingan itu, twitter resmi dari timnas Inggris @england salah menuliskan pencetak gol pertama untuk The Three Lions. Dalam akunnya tertulis kapten Inggris Rooney yang mencetak gol itu. Padahal sebenarnya Chamberlain yang menciptakan gol tersebut.

Foto dok. Liputan6.com


Koreksi kicauan

Inggris berhasil mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-1.

Namun beberapa saat kemudian pihak Inggris mengoreksi kicauannya. Admin twitter Tiga Singa langsung menulis pencetak gol yang sebernarnya adalah pemain asal klub Arsenal, Chamberlain.

Kesalahan ini bukanlah yang pertama untuk Chamberlain, sebelumnya wasit Andre Marriner pada musim lalu pernah memberikan kartu merah untuknya padahal ia tak melakukan pelanggaran apapun.

Seharusnya wasit memberikan kartu merah buat Kieran Gibbs, namun ia salah orang sehingga mengasih kartunya itu ke Chamberlain yang wajahnya terlihat mirip dengan Gibbs.


Baca Juga:

5 Pemain Sepak Bola yang Gay
Bos MU: Tak Ada Pemain Baru di Januari!
Menang atas Argentina, Pelatih Portugal Kecewa

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya