Miley Cyrus Ejek Bokong Besar Kim Kardashian Lewat Foto

Miley Cyrus mengunggah sebuah foto dengan memamerkan bokong besar layaknya pose Kim kardashian untuk Majalah Paper.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 19 Nov 2014, 14:10 WIB
usatoday.com

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dikenal sebagai artis Hollywood yang kerap membuat sensasi dengan aksi seronoknya. Kali ini, Miley Cyrus mengunggah foto dengan memperlihatkan bokong yang sangat besar.

Foto bokong besar yang diperlihatkan Miley Cyrus seolah mengejek foto bugil Kim Kardashian yang ramai diperbincangkan. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (19/11/2014), Miley berpose tampak belakang dengan menempelkan gambar bokong besar berminyak layaknya milik Kim Kardashian.

Foto dok. Liputan6.com

Di foto itu, bokong besar pelantun hits Wrecking Ball tersebut hanyalah ditempel. Pasalnya, Miley Cyrus tidak memiliki bokong sebesar yang terdapat difoto tersebut. Kaki Miley Cyrus di foto tersebut terbuka lebar.

Meski mantan kekasih Liam Hemsworth itu tidak menuliskan keterangan foto, tetapi beberapa pengikutnya mengatakan foto itu seperti pose Kim kardashian untuk Majalah Paper. Foto itu diberi tanda suka sebanyak 23 ribu lebih.

Tak hanya Miley Cyrus, beberapa artis lainnya juga meniru gaya Kim Kardashian setelah foto bugil itu beredar seperti Ellen DeGeneres. Memang pose telanjang Kim Kardashian itu membuat heboh publik.(Fir/Feb)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya