Cerita Kesedihan Kyuhyun Super Junior di Videoklip At Gwanghwamun

Kesedihan Kyuhyun `Super Junior` tergambar diceritakan dalam videoklip solo bertajuk At Gwanghwamun

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Nov 2014, 15:20 WIB
Kesedihan Kyuhyun `Super Junior` tergambar diceritakan dalam videoklip solo bertajuk At Gwanghwamun

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun `Super Junior` menelurkan karya solo At Gwanghwamun. Single berjudul sama dengan albumnya--At Gwanghwamu--resmi dirilis 13 November 2014 melalui situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior.

Menandai perilisan album barunya, Kyuhyun juga mengeluarkan videoklip At Gwanghwamun. Karya musik Kyuhyun itu rupanya telah menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Buktinya, At Gwanghwamun berada di posisi pertama di chart Korea Selatan, MelOn, Genie, Naver Music, Mnet, Olleh Music, Bugs dan Monkey3. Bahkan, videoklip tersebut juga teratas dalam situs video sharing Tiongkok IQIYI.

 

Foto dok. Liputan6.com



Videoklip tersebut mengungkapkan kesedihan Kyuhyun yang tergambar di dalamnya. Keseluruhan videoklip tersebut mengungkapkan akan penantian Kyuhyun terhadap kekasihnya.

Awalnya, Kyuhyun terlihat duduk di sebuah kursi. Kemudian, kamera di-zoom dengan memperlihatkan seluruh ruangan di ruang tamu Kyuhyun. Selanjutnya, Kyuhyun tengah duduk meratap di kamar mandi dengan wajah menyedihkan.

 

Foto dok. Liputan6.com


Video itu memperlihatkan kegiatan Kyuhyun seharian sambil menanti kekasihnya yang tak kunjung datang. Akhirnya, Kyuhyun pun harus mengakhiri dan melupakan semuanya.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya