Bek Tengah Milan Curhat Soal Posisi Barunya

Adil Rami baru saja membuat debutnya sebagai bek kanan ketika Rossoneri bentrok dengan Inter Milan dalam Derby della Madonnina.

oleh Risa Kosasih diperbarui 24 Nov 2014, 12:47 WIB
Adil Rami baru saja membuat debutnya sebagai bek kanan ketika Rossoneri bentrok dengan Inter Milan dalam Derby della Madonnina

Liputan6.com, Milan - Bek tengah AC Milan Adil Rami baru saja membuat debutnya sebagai bek kanan. Rami berposisi sebagai bek kanan saat Rossoneri bentrok dengan Inter Milan dalam Derby della Madonnina, pada Senin (24/11) dini hari WIB. Sayang, kedua tim harus puas berbagi poin karena laga berakhir imbang 1-1.

Rami diturunkan sebagai bek kanan karena Milan tengah dilanda krisis pemain belakang. Ignazio Abate dan Alex mengalami cedera, sementara bek gaek Daniele Bonera diganjar kartu merah pada akhir pekan lalu ketika melawan Sampdoria.

"Ini sangat berat bagi saya, karena untuk pertama kalinya dalam karier, saya dimainkan di posisi bek kanan," kata Rami kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Saya bermain dengan keberanian, hati dan ingin memberikan semuanya untuk Milan. Kami tidak memiliki siapa pun di sisi kanan, jadi saya beradaptasi untuk membantu tim," sambung pemain internasional Perancis tersebut.

"Saya dulu seorang mekanik dan tak seorang pun berpikir bahwa saya bisa menjadi pemain sepak bola profesional, jadi mengapa saya tidak bisa dari bek tengah menjadi bek kanan?" sambung pemain berusia 28 tahun tersebut. Mantan pemain Lille ini ternyata mengawali karir sepakbola dari sebuah klub amatir di Perancis sambil bekerja sambilan mengurus pemeliharaan dan kebersihan kota.

Melihat hasil imbang tadi pagi, dia tetap optimis Milan mampu mengunci posisi tiga besar pada akhir musim. "Tempat ketiga? Ini masih jauh, tapi kami punya waktu," tutup Adil Rami.

Baca Juga:
Inzaghi Minta Maaf pada Milanisti
Nayeli, Si Imut di Lapangan Hijau
Hasil-Klasemen Liga Italia Pekan ke-12



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya