Si Cantik Model Majalah Dewasa yang Jadi Mualaf

Mantan model majalah dewasa Playboy, Felixia Yeap ini berikrar masuk Islam tahun 2014.

oleh Rizki Gunawan diperbarui 24 Nov 2014, 19:00 WIB
Mantan model majalah dewasa Playboy, Felixia Yeap. (Felixiayeap.blogspot.com)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mantan model majalah dewasa Playboy, Felixia Yeap ini berikrar masuk Islam tahun 2014. Ia pun kemudian bersemangat menjalankan ibadah puasa Ramadan perdananya.

Menurut model asal Malaysia tersebut kepada penggemarnya di Facebook dan Twitter, ia tidak pernah merasa dekat sebelumnya dengan sosok Tuhan. Berbeda dengan sekarang, ia mengaku merasa begitu dekat dengan Allah SWT.

Foto dok. Liputan6.com


Perempuan berusia 28 tahun ini mengakui dirinya sekarang seperti seorang bayi yang baru lahir. Dia merasa begitu senang bisa menikmati indah dan berkah Ramadan. Apalagi, ia berulang tahun pada hari ke-5 Ramadan.

"Aku berdoa agar terus mendapat hidayah dan petunjuk untuk menyempurnakan jalanku ini. Aku percaya pada Allah yang telah memberikan segala karunia-Nya kepadaku," kata Felixia.

Wanita berparas cantik yang juga pernah menjadi guru taman kanak-kanak itu, kali pertama mengumumkan keputusannya untuk menjadi mualaf di hadapan 2.000 orang dalam sebuah acara menyambut bulan suci Ramadan di Shah Alam, Jumat 27 Juli lalu.

Felixia yang mulai menginjak karier model pada 2005 itu sempat dikucilkan rekannya setelah mengenakan jilbab. Tapi sang ibu tetap mendukung dan menguatkan hatinya.

Foto dok. Liputan6.com

(Riz/Tnt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya