Alasan Benedict Cumberbatch mencintai Sophie Hunter

Benedict Cumberbatch adalah aktor terkenal di Hollywood. Penggemarnya sangat banyak, sehingga kadang cinta sulit mengatasinya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 25 Nov 2014, 16:30 WIB
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch telah melamar kekasihnya, Sophie Hunter dengan memberi cincin tunangan berlapis 100 berlian. Semua yang dilakukan Benedict bukanlah tanpa alasan.

Pemain Imitation Game ini mengaku kalau ia sangat mencintai Sophie Hunter karena wanita ini bisa menerima ketenarannya. Karena baginya sulit untuk mempertahankan rasa normal yang diberikan di atas banyaknya penggemar.

Foto dok. Liputan6.com


Benedict Cumberbatch justru melihat calon istrinya ini bisa menanganinya dengan cemerlang. "Saya ingin menormalkan ini bagian dari kehidupan kita," ungkap Benedict, dilansir Femalefirst, Senin (24/11/2014).

"Dia bangga dengan pekerjaan saya. Dia bangga pada saya, dan dia mencintai saya. Itulah intinya, bukan? Itulah salah satu alasan cocok. Ini bisa menjadi hal yang sangat sulit," lanjut Benedict Cumberbatch.

Foto dok. Liputan6.com


Pasangan yang bertemu pertama kali di lokasi syuting Burlesque Fairytale 2009 lalu ini ditanya apakah akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat, ia mengatakan kepada People, "Saya sangat malu untuk yang satu itu. Diam saja."

"Saya suka tinggal di rumah, tinggal di malam hari, dengan menyalakan api, memiliki wiski dan menonton film atau membaca buku yang bagus. Orang-orang melupakan buku. Mereka selalu hanya menyalakan televisi, tetapi membaca buku yang bagus adalah hal yang paling bergizi yang dapat Anda lakukan," tandas Benedict Cumberbatch. (Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya