Beri Surprise, Ed Sheeran Nyanyi Bareng Fans di TV

Ed Sheeran beri kejutan pada seorang fansnya di TV. Ia mendadak muncul lalu bernyanyi bersama.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Des 2014, 12:40 WIB
Ed Sheeran mengumumkan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, London Musisi asal Inggris Ed Sheeran memberi kejutan pada seorang fansnya. Dalam sebuah acara televisi Irlandia bernama The Late Late Show, Ed mendadak muncul ketika seorang anak perempuan bernama Aimee Keogh menyanyikan hits milik Ed, Lego House.

Seperti dilansir Time, Senin, (1/12/2014), Aimee yang nampak akan segera histeris saat itu karena melihat idolanya, mampu mengontrol diri untuk kemudian bernyanyi bersamanya.

Aimee sedang memperagakan cara kerja sebuah aplikasi karaoke sambil menyanyikan setiap kata dari lagu tersebut, ketika Ed Sheeran mendatangi panggung lalu memberi gadis tersebut pelukan. Setelah memeluknya, Ed ikut bernyanyi bersama.

Foto dok. Liputan6.com


Tak hanya itu, setelah mereka selesai bernyanyi, Ed memberikan Aimee dan keluarganya tiket konsernya di London secara gratis, juga album X yang telah ditandatangani, boneka beruang, dan sebuah sweater merah-putih.

Setelahnya, Ed tampil membawakan lagunya yang berjudul Thinking Out Loud.

Ed Sheeran sedang melejit namanya belakangan ini. Album pertamanya + sukses di pasaran. Dengan single The A Team dan Lego House, album tersebut meraih platinum di Inggris. Album keduanya X pun meraih sukses serupa. X sempat menjadi album no.1 di Inggris mengalahkan Coldplay. Tak heran teman baik Taylor Swift tersebut menjadi idola banyak orang. (Gul/Ade)

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya