Cabe-Cabean Nekat Ala Vietnam: Genjot Skutik dan Kejar Beckham

Cabe-cabean ini pun mengendarai skutik sambil membawa seorang balita yang diletakkan diantara kedua kakinya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 03 Des 2014, 07:06 WIB
Cabe-cabean ini pun mengendarai skutik sambil membawa seorang balita yang diletakkan diantara kedua kakinya.

Liputan6.com, Hanoi - Di Indonesia, aksi remaja putri berusia tanggung di atas sepeda motor yang kerap mengkhawatirkan lazim disebut cabe-cabean. Lantas, bagaimana aksi cabe-cabean ala negara tetangga, Vietnam?

Nyatanya, di negeri yang terletak di semenanjung Indocina tersebut, aksi cabe-cabean tak kalah membahayakan dan turut memprihatinkan.

Salah satu aksi yang dilakukan oleh cabe-cabean di Vietnam adalah nekat menggenjot skutik guna mengabadikan bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham saat mengunjungi negara tersebut.

Wanita tersebut nekat melakukan aksinya di atas skutik tanpa mengenakan helm atau pengaman apapun, demikian dilansir dari Autoevolution, Selasa (2/12/2014).

Aksi berbahaya yang dilakukan oleh wanita ini pun tak pelak turut menarik perhatian dari Beckham. Legenda hidup sepak bola ini pun lantas memotret balik wanita nekat tersebut dan mengunggah foto tersebut pada akun jejaring sosial Facebook miliknya.

"Aku memperbolehkan para penggemar mengambil foto tetapi aku tidak yakin cara yang dilakukan seperti ini cukup aman," ujar Beckham mengomentari posting fotonya tersebut.

Tak hanya nekat memotret Beckham sembari mengendarai skutik, cabe-cabean ini pun bikin bergidik. Betapa tidak, dirinya mengendarai skutik tersebut sambil membawa seorang balita yang ia letakkan diantara kedua kakinya.

Kunjungan yang dilakukan oleh Beckham ke Vietnam merupakan bagian dari tur dunia untuk mempromosikan merek wiski terbarunya. Sebelum ke Vietnam, suami dari Victoria ini telah mengunjungi China dan Korea Selatan. (Ysp/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya