Arsenal Siap Sambar Pemain Incaran Madrid

Manchester United dan Arsenal kabarnya mengawasi pemain muda Brasil Lucas Silva

oleh Risa Kosasih diperbarui 02 Des 2014, 19:56 WIB
Manchester United dan Arsenal kabarnya mengawasi pemain muda Brasil Lucas Silva

Liputan6.com, London - Real Madrid ternyata bukanlah satu-satunya klub yang menaruh minat pada gelandang Cruzeiro, Lucas Silva. Seperti yang dilaporkan oleh Marca, Manchester United dan Arsenal kabarnya juga mengawasi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger tampaknya bergerak lebih jauh karena telah mengirimkan pemandu bakat untuk terbang ke Brasil dengan tujuan mengadakan kontak langsung dengan Lucas.

Melihat pergerakan serius The Gunners, mereka bisa menjadi pesaing terberat El Real untuk mendapatkan tanda tangan Lucas, pemain yang baru saja memenangi titel juara liga. Lucas juga kelihatannya sudah siap untuk menghadapi tantangan baru di Eropa.

Dikutip dari The Sun, skuat Wenger saat ini sedang tak utuh karena dirusak oleh serentetan cedera dan kini sedang mempelajari kelayakan kontrak untuk Lucas. Cruzeiro dilaporkan meminta Arsenal dana sebesar 15 juta euro untuk biaya kepindahan Lucas, meski sang pemain kabarnya lebih memilih bergabung dengan juara Liga Champions Real Madrid.

Lanjut ke halaman berikutnya------>


Real Madrid Belum Jelas

Rocha mengklaim kalau Real Madrid belum mengambil keputusan apakah bakal merekrut Lucas atau tidak

Lucas Rocha adalah agen dari gelandang Cruzeiro Lucas Silva. Dirinya saat ini tengah berhubungan dengan banyak klub yang menginginkan informasi seputar kliennya.

Dikutip dari Marca, Rocha mengklaim kalau Real Madrid belum mengambil keputusan apakah bakal merekrut Lucas atau tidak. Padahal Cruzeiro sudah bersiap menyodorkan tawaran 12 juta euro untuk harga sang pemain.

Manajemen El Real memang melihat Lucas sebagai pemain yang sangat potensial, namun mereka menyadari risiko yang berhubungan dengan penandatanganan pemain di pertengahan musim. Los Blancos tahu bahwa tidak mudah untuk pemain muda tiba di Eropa saat musim sudah bergulir setengah jalan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya