NBL 2014/2015 Siap Digelar di 10 Kota

Ada 12 tim terbaik bersaing memperebutkan gelar juara.

oleh Thomas diperbarui 02 Des 2014, 19:51 WIB
NBL musim 2014/15 bergulir besok di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi bola basket tertinggi di tanah air NBL Indonesia akan segera bergulir kembali.  Ada 12 tim terbaik bersaing memperebutkan gelar juara.

NBL Indonesia 2014/2015 akan dilangsungkan di 10 kota.  Jakarta mendapat kehormatan untuk membuka musim baru.  Seri I akan dimulai besok 3 Desember 2014 dan berakhir Minggu 7 Desember 2014 di Hall Basket Senayan.

Kompetisi musim ini dipastikan akan sengit karena dilaksanakan secara maraton. Setelah di Jakarta, para pemain akan bertanding di Bandung pekan depan.

"Ini sudah waktunya kita untuk ekspansi. Kita akan mengunjungi kota yang belum pernah dikunjungi. Jumlah penonton juga semakin meningkat, "kata commissioner NBL Azrul Ananda dalam jumpa pers di Pisa Kafe Jakarta.

12 tim yang akan ikut NBL Indonesia adalah juara bertahan  M88 Aspac Jakarta,  Satria Muda Britama Jakarta, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, Garuda Kukar Bandung, CLS Knights Surabaya,  Stadium Jakarta,  Hang Tuah Sumsel Indonesia Muda, Bimasakti Nikko Steel Malang, JNE BSC Bandung Utama, Satya Wacana LBC Salatiga, Pacific Caesar Surabaya,  NSH GMC Jakarta.

Sepekan terakhir ramai berkembang rumor CLS akan mundur. Namun ternyata kabar tersebut tidak benar. CLS akan tetap berkompetisi di NBL.  Mereka dijadwalkan tiba di Jakarta hari ini.

"Hanya masalah miss communication saja.  Semuanya sudah beres sekarang. CLS hari ini tiba di Jakarta," tegas Azrul.

Baca Juga:

Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

Tersingkir dari Piala AFF, Indonesia Huni Peringkat 157 Dunia

6 Pesepakbola Hobi Pamerkan Sang Buah Hati di Stadion

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya