Kenalkan Lagu Love Alone, Popo Fauza Gandeng Mike Idol

Selain mendapuk Mike Idol, Popo Fauza juga menggandeng sang istri, Alena Wu untuk memperkenalkan single terbarunya, Love Alone.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Des 2014, 16:20 WIB
Selain mendapuk Mike Idol, Popo Fauza juga menggandeng sang istri, Alena Wu untuk memperkenalkan single terbarunya, Love Alone.

Liputan6.com, Jakarta Popo Fauza tak puas hanya menjadi pencipta lagu dan komposer musik. Setelah sempat menciptakan lagu Minute of Hope untuk sang isri, Alena Wu, kali ini Popi menggandeng Mikhael Jakarimilena alias Mike Idol untuk berduet dalam sebuah lagu.

Lagu bertemakan cinta masih menjadi andalannya kali ini. Dikemas dengan bahasa Inggris, Popo memberi judul Love Alone. Popo punya alasan kuat, mengapa menggandeng Mike dalam lagu tersebut.

"Saya mengajak Mike untuk bernyanyi di lagu saya ini karena karakter vokalnya Mike itu cukup kuat, bagus dan punya ciri khas," kata Popo di temui di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam penggarapan lagu, Popo melibatkan sejumlah musisi ternama. Aditya Harrison untuk mengisi instrumen drum dan sang istri, Alena Wu sebagai penyanyi latar. Karena itu proses penggarapan lagu memakan waktu yang cukup lama

"Saya ciptakan musik ini ada beberapa genre. Electronic, rock, tapi iramanya tetap santai karena genre musiknya itu pop," terang Popo

Rencananya, lagu Love Alone akan dirilis pada awal 2015. Saat ini lagu tersebut sedang dalam proses pembuatan video klip.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya