Anushka Sharma Tak Hanya Mengandalkan Kecantikan

Anushka Sharma merasa tertantang memainkan peran-peran yang sulit.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 05 Des 2014, 16:30 WIB
Anushka Sharma merasa tertantang memainkan peran-peran yang sulit.

Liputan6.com, Jakarta Anushka Sharma akan membintangi film garapan Zoya Akhtar berjudul Dil Dhadakne Do. Di film ini, Anushka akan tampil bareng aktor-aktor ternama seperti Ranveer Singh, Piryanka Chopra, Farhan Akhtar dan Anil Kapoor.

Namun, wanita kelahiran 1 Mei 1988 itu membantah kalau dirinya menerima proyek film tersebut lantaran banyaknya aktor-aktor terkenal yang ikut bermain. Lawan main Shahrukh Khan di film Rab Ne Bada Di Jodi itu mau bermain lantaran merasa tertantang dengan naskah yang ditawarkan.

"Saya kira saya bukan pribadi yang suka dengan zona nyaman. Bahkan ketika Zoya menawarkan peran ini, dia pikir saya tidak akan mengambilnya. Peran Priyanka di film ini lebih besar, tapi saya pikir film ini penting untuk saya. Saya mengatakan ya untuk Zoya saat tahu peran saya," kata Anushkan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Anushka saat ini sedang sibuk mempromosikan film PK yang dibintanginya bersama Aamir Khan yang akan rilis pada 18 Desember 2014. Film yang disutradarai Rajkumar Hirani ini juga dibintangi oleh Sanjay Dutt, Sushant Singh Rajput, Boman Irani dan Saurabh Shukla.

Ketika ditanya soal karakternya di film PK, kekasih Virat Kohli ini tak banyak bicara. "Aku punya banyak waktu untuk syuting PK. Itu adalah sebuah kenikmatan bekerja dengan Raju Hirani (Rajkumar Hirani) dan Aamir Khan. Saya tidak diizinkan untuk berbicara banyak tentang karakter saya di film itu," jelasnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya