Ryan Reynolds Syuting Deadpool Versi Lucu Maret 2015

Ryan Reynolds bakal memulai pra-produksi film Deadpool pada Maret 2015 mendatang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Des 2014, 06:00 WIB
Ryan Reynolds bakal memulai pra-produksi film Deadpool pada Maret 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar ditariknya Ryan Reynolds sebagai Deadpool kembali, akhirnya sudah memasuki fase yang melegakan. Kini, studio 20th Century Fox telah mengunci persetujuan dengan sang aktor.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (4/12/2014), kabar yang pertama kali diungkapkan oleh Deadline itu menyebutkan bahwa film yang bertindak sebagai spinoff X-Men tersebut bakal memulai jadwal pra-produksi untuk dimulai pada Maret 2015 mendatang.

Foto dok. Liputan6.com


Deadpool telah resmi disutradarai oleh Tim Miller yang telah mengembangkan karakter ini selama bertahun-tahun dengan naskah hasil tulisan dari Rhett Reese dan Paul Wernick. Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg bertindak sebagai produsernya.

Belakangan, penulis naskah Rhett Reese ikut mengkonfirmasi bahwa Ryan Reynolds resmi bergabung Deadpool dengan cara berkicau melalui akun Twitter miliknya, @RhettReese.

Foto dok. Liputan6.com


"Katakan pada teman-temanmu! @VancityReynolds resmi menjadi Deadpool (dan kamu tidak perlu siapapun memberitahukanmu, ikuti dia saat Anda berada di dalamnya...)," ketiknya.

Ryan Reynolds sendiri juga baru saja memposting sebuah gambar melalui akun Twitter miliknya yang menyiratkan kehadirannya kembali sebagai Deadpool. Foto tersebut merupakan kumpulan selongsong peluru yang dibuat sedemikian rupa hingga membentuk wajah karakter Deadpool dengan topengnya.

Foto dok. Liputan6.com


Bersamaan dengan gambar tersebut, Reynolds pun mengetik ciapan yang unik. "Uh... Waktunya Chimichanga," ketiknya. Di sekitar peluru tersebut, terdapat balon komik yang jika diartikan terkesan cukup lucu.

Sebelumnya, Ryan Reynolds pernah memainkan karakter Deadpool dalam X-Men Origins: Wolverine. Film Deadpool sendiri dijadwalkan untuk tayang pada 12 Februari 2016. Sementara itu, X-Men: Apocalypse bakal dirilis pada 27 Mei 2016 dengan Oscar Isaac sebagai penjahat utama yang namanya diambil dari judulnya. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya