Susunan Pemain MU vs Soton, Duet Maut Tampil Starter

Manchester United (MU) tidak banyak melakukan perubahan dalam komposisi pemain menghadapi Southampton.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 09 Des 2014, 02:24 WIB
Southampton Vs Manchester United

Liputan6.com, Southampton - Seperti prediksi semula, Manchester United (MU) tidak banyak melakukan perubahan dalam komposisi pemain menghadapi Southampton di laga lanjutan Premier League, Senin (8/12/2014) atau Selasa dinihari WIB.

Trio gelandang Juan Mata, Michael Carrick dan Marouane Fellaini kembali menjadi andalan manajer Louis van Gaal. Pemain bertahan di tempati 3 orang, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan pemain muda, Paddy McNair dalam pertandingan di St Mary Stadium.

Sedangkan, Antonio Valencia dan Ashley Young beroperasi di sektor sayap masing-masing di kiri-kanan. Barisan depan, Van Gaal menempatkan dua bomber Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

Soton yang bertindak sebagai tuan rumah juga tidak banyak melakukan perombakan besar-besaran. Graziano Pelle masih belum tergantikan di barisan depan. Dia didampingi dua winger Shane Long dan Dusan Tadic.

Lini tengah dihuni Steven Davis, Sadio Mane, dan Victor Wanyama. Komposisi tim besutan Ronald Koeman itu masih sama seperti The Saints, julukan Southampton dikalahkan Arsenal dan Manchester City.

Susunan Pemain

Southampton: 23-F. Forster, 6-Jose Fonte, 21-R. Bertrand, 2-N. Clyne, 17-T. Alderweireld, 8-S. Davis, 18-J. Cork, 11-D. Tadic, 12- V. Wanyama, 7-S. Long, 19-G. Pelle

Manchester United:1-De Gea, 5-M. Rojo, 12-C. Smalling, 16-M. Carrick, 25-A. Valencia, 18-A. Young, 31-M. Fellaini, 21-Ander Herrera, 20-R. van Persie, 8-Mata, 10-Rooney

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya