Habis Bunuh Orang, Vitalia Shesya Ingin Jadi Orang Gila

Vitalia Shesya menjadi seorang psikopat yang gemar membunuh orang dengan cara sadis.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Des 2014, 10:45 WIB
Vitalia Shesya. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya ingin membuktikan kalau dirinya mempunyai bakat besar di bidang akting. Vitalia baru saja unjuk kemampuan lewat film Bidadari Pulau Hantu. Di film horor-komedi itu, ia menjadi seorang psikopat yang gemar membunuh orang dengan cara sadis.

Peran menantang seperti itu ingin diperdalam oleh Vitalia Shesya. Ke depan, ia berharap ada sutradara yang menawarinya karakter sebagai orang gila.

"Memang aku ingin perdalam akting. Untuk film aku ingin antagonis. Bahkan ke depannya aku ingin jadi orang gila," ungkap Vitalia Shesya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Niat ini merupakan pembuktian kalau Vitalia Shesya tak hanya artis kacangan. Ia ingin menghapus stigma negatif ketika terjerat kasus korupsi Ahmad Fathanah.

"Aku dicap gampangan dan merebut suami orang. Aku jujur ada yang mencap seperti itu. Tapi kalau digosipkan dengan karya pasti senang dan bangga. Aku pengin buktikan kalau aku bukan cuma bisa sensasi saja," tutur Vitalia Shesya.(Jul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya