Setelah Shaheer Sheikh, Shafaq Naaz dan Pooja Sharma di Mahacinta

Pemain drama seri Mahabarata yang belum sempat datang ke Indonesia, hari ini Selasa (9/12/2014) akan menyapa penggemarnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Des 2014, 17:30 WIB
Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa pemain serial teve Mahabarata hadir di Indonesia pada Oktober lalu, untuk tampil di Mahabarata Show kini penggemar kembali disegarkan dengan hadirnya pemain Mahabarata lainnya.

Mereka adalah Pooja Sharma, berperan sebagai Drupadi, Thakur Anoop Singh sebagai Dretarastra, Arav Chowdharry bermain sebagai Bisma, Shafaq Naaz menjadi Kunti, dan pemeran Subadra yaitu Veebha Anand.

Kelima bintang ini akan datang ke Indonesia. Kehadiran mereka akan ditemani pemain drama seri Ramayana yaitu Rama (Gagan Malik), Shinta (Neha Sargam), dan Laksamana (Neil Bhatta).

Kehadiran mereka ke Indonesia dalam rangka tampil di pagelaran Mahacinta di Teater Tanah Air, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Menurut Otis Hahijary, Direktur Operations Antv, Selasa (9/12/2014) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, acara ini akan hadir pada 12 Desember 2014 pada pukul 18.15 WIB. Dan tentunya pertunjukkan ini lebih meriah

Selain itu, penggemar Mahabarata masih akan dihibur dengan acara `jumpa penggemar` yang dilaksanakan secara pararel di Pantai Festival Ancol, Jakarta,dan The Jungle, Bogor pada 14 Desember 2014.(Put/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya