Sony Wakwaw Mulai Nyaman di Rumah Baru

Sony Wakwaw sudah memiliki kamar tidur yang dipilihnya sendiri, dengan kasur barunya.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 09 Des 2014, 23:30 WIB
Sony Wakwaw (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Liputan6.com, Depok Sony Wakwaw baru saja pindah ke rumah baru. Padahal, sebelumnya pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) ini enggan untuk meninggalkan rumahnya di pemukiman pemulung, Jakarta.
 
Menurut sang ibu, Sawiah, setelah melihat kondisi rumah serta kamarnya, Sony Wakwaw mulai merasa betah tinggal di kontrakan barunya. Dilingkungannya itu, ia pun bisa bermain dengan teman sebaya.
 
"Dia sekarang sudang merasa nyaman banget. Dia juga milih sendiri kamar tidurnya. Kasurnya juga baru, jadi tidurnya juga enak," papar Sawiah, di kediamannya di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Selasa (9/12/2014).
 
Dengan hobinya bersepeda, tak ada halangan lagi bagi Sony Wakwaw untuk menghabiskan waktu senggangnya. Maklum jalan depan rumah lebih lebar dibandingkan dulu.
 
"Wah temannya banyak di sini. Semua pada senang berteman dengan Sony. Sony juga ngerasa teman-temannya baik. Sony sering cerita ke saya, kalau dulu dia main sendirian saja sama adiknya," tambah Sawiah.
 
Memiliki kamar sendiri, Sony Wakwaw pun sudah mampu membeli lemari untuk pakaiannya. "Baju dia sekarang banyak, terutama baju kemeja. Karena memang buat kebutuhan syutingnya juga kan," tutup Sawiah.(Cho/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya