Legenda Liverpool: Mourinho Munafik

Mourinho mengkambinghitamkan anak gawang saat The Blues takluk 1-2 dari Newcastle United.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 09 Des 2014, 23:24 WIB
Jose Mourinho (Glyn Kirk/AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengecam tindakan manajer Chelsea Jose Mourinho, yang mengkambinghitamkan anak gawang saat The Blues takluk 1-2 dari Newcastle United di St James’ Park, Sabtu (6/12/2014) lalu.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan kalau anak gawang Newcastle sengaja memberikan bola dengan lambat setiap kali keluar lapangan. Hal itu bertujuan untuk membuang waktu. Akibatnya anak asuhnya menelan kekalahan pertama di Liga Premier Inggris musim ini.

Tetapi menurut Carragher, kelakuan Mourinho tidak pantas, karena ia pernah melakukan kejadian itu saat tim besutannya bertemu dengan Liverpool pada April musim lalu di Anfield. Dalam laga itu tim asal kota London Barat berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0.

"Ya, mungkin saja anak gawang itu sudah melihat cara Mourinho membuang-buang waktu saat di Anfield. Jadi ia bisa mencontohnya dalam laga ini," ucap pria asal Inggris itu dikutip dari Sky Sport.

Foto dok. Liputan6.com

Lanjut ke halaman berikut --->


2

Di partai itu penyerang Pappis Cisse menjadi bintang dengan mencetak dua gol kemenangan Newcastle. Padahal penyerang asal Senegal tersebut baru bermain di babak kedua.

The Magpies sempat bermain dengan 10 orang setelah wasit memberikan kartu merah untuk Steven Taylor di menit 83, setelah ia melanggar Didier Drogba.

"Ini bagian dari permainan, hal itu terjadi. Mereka memiliki enam menit tambahan waktu di akhir laga dan itu bagian dari permainan. Seperti yang saya katakan, dia ahli dalam hal itu," tambahnya.

Baca juga

Kerennya Tato Baru Carlos Tevez

Legenda MU Tak Yakin Setan Merah Jadi Juara

Mantan Bintang Liga Inggris Segera Gabung Arema

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya