Thakur Anoop Singh, Dari Pilot Banting Stir Jadi Aktor

Hingga kini, Thakur Anoop Singh masih memiliki izin untuk menerbangkan pesawat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Des 2014, 22:30 WIB
Hingga kini, Thakur Anoop Singh masih memiliki izin untuk menerbangkan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda salah satu penggemar serial Mahabarata, pasti mengetahui salah satu tokohnya, Drestarastra yang dimainkan oleh Thakur Anoop Singh. Wajah tampan dan tubuhnya yang kekar ternyata beralasan. Pria tegap itu adalah seorang pilot.

Lantas, apa yang membawa Anoop Singh memilih karier sebagai seorang aktor? Berikut penuturannya.
"Pada 2010, banyak penerbangan India yang tutup (gulung tikar). Mau tak mau aku harus mencoba hal lain, berakting," ujar Anoop Singh dalam bahasa Inggris yang fasih ketika press conference di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014).

Foto dok. Liputan6.com

Anoop Singh juga mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih mampu menerbangkan pesawat. Bahkan, surat izinnya pun masih berlaku. Tetapi, untuk saat ini ia ingin fokus dahulu di bidang akting sebagai salah satu pemeran Mahabarata dan ayah para Kurawa.

Selain mampu menerbangkan pesawat dan berakting, Anoop Singh juga sangat pandai menyanyi. Ia menunjukkan kemampuannya itu di depan awak media. Dengan baju biru dan kacamata yang dikenakannya, Anoop Singh menyanyikan sepenggal lirik lagu dari film Mohabatten. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya