Gagan `Rama` Malik Ingin Kunjungi Bogor

Kehadiran pemain Mahabarata dan Ramayana ke Indonesia sudah penuh dengan jadwal program acara. Namun, mereka juga ingin menikmati liburan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Des 2014, 11:40 WIB
Gagan `Rama` Malik ingin mengunjungi kota Bogor (Saifulah Febri)

Liputan6.com, Jakarta Para bintang Mahabarata dan Ramayana baru saja tiba di Jakarta pada Selasa (9/12/2014) kemarin. Namun, jadwal padat telah menanti mereka untuk berbagai acara di televisi. Tentunya, para artis ini ingin punya waktu luang untuk menikmati indahnya Indonesia. Tapi kira-kira kemana ya mereka ingin jalan-jalan?

Bali menjadi objek wisata yang ingin Shafaq Naaz, Pooja Sharma, Veebha Anand, dan Neha Sargam kunjungi. Namun berbeda dengan Gagan Malik, pemeran Rama dalam serial Ramayana, dan jawabannya pun sangat mengejutkan. Gagan ingin pergi ke Bogor. Apa Gagan pernah mendengar kota Bogor?

"Ini adalah kali pertama aku ke Indonesia. Aku juga belum pernah tahu tentang tempat itu (Kebun Raya Bogor). Namun aku akan sangat menyukainya jika diajak ke sana," ungkap Gagan Malik, di kawasan Kuningan, Jakarta.

"Aku melihat dari internet. People are so sweet everyday. Aku ingin ke Bali, selain pemandangannya bagus, orang-orangnya juga sangat menyenangkan," tambah Veebha Anand.

Hal senada pun diutarakan Neha Sargam, pemeran Shinta dalam serial Ramayana. Ia ingin mengunjungi dua tempat di Indonesia.

"Aku sangat menyukai Bali, kulihat dari social network. Tapi aku juga sangat mencintai Jakarta," tandas Neha Sargam.(Put/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya