Prakiraan Susunan Pemain Muenchen vs CSKA Moskow

"Perang" terjadi di laga terakhir fase grup E Liga Champions.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Des 2014, 17:17 WIB
Prediksi Bayern muenchen Vs CSKA Moskow (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Muenchen - Duel penentuan 3 klub bakal terjadi dini hari nanti pada laga terakhir fase grup E Liga Champions. CSKA Moscow, AS Roma dan Manchester city sama-sama mengincar satu tiket lolos babak 16 besar bersama Bayern Muenchen yang sudah lolos terlebih dahulu.

CSKA Moscow bakal mempertaruhkan harapan mereka menghadapi raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Di Allianz Arena, tim besutan Leonid Slutsky ini mengusung target wajib menang agar bisa mengamankan satu tiket.

Jika imbang, CSKA Moscow bakal tersingkir karena kalah head to head dari AS Roma (jika imbang pula lawan Manchester City). Menghadapi laga ini, CSKA Moscow bakal mengandalkan Doumbia sebagai ujung tombak. Dia diharapkan bisa mendapatkan pasokan dari Natcho, Cauna atau Musa yang berada di lini tengah.

Sedangkan Alan Dzagoev diharapkan bisa memberikan kejutan-kejutan di pertahanan Muenchen sebagai penyerang lubang. Sedangkan di pertahanan, dua bek tengah Ignashevich dan Schennikov akan jadi palang sebelum pemain Muenchen terobos pertahanan.

Lanjut ke halaman berikutnya------>


Formasi Muenchen

Formasi Muenchen

Sedangkan Bayern Muenchen kemungkinan bakal mengistirahatkan beberapa pemain, selain beberapa pemain memang sedang mengalami cedera. Robert Lewandowski tetap diandalkan menjadi ujung tombak.

Sedangkan di lini tengah Rode dan Hojberg bakal dicoba untuk menggantikan peran Bastian Schweinsteiger dan Thomas Muller. Tapi dua winger Robben dan Ribery diprediksi akan diturunkan sebagai starter.

"Kami main untuk menang. Kami respek dengan CSKA Moscow dan juga Roma serta City," ujar pelatih Muenchen, Josep Guardiola.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Muenchen (4-3-2-1)

1 Neuer; 18 Bernat, 17Boateng, 4Dante,13 Rafinha;3 Alonso,20 Rode, 34 Hojbjerg; 10 Robben, 7 Ribery; 9Lewandowski

Cadangan: 23 Pepe Reina, 25 Muller, 31 Bastian Schweinsteiger, 28 Holger Badstuber, 5 Mehdi Benatia, 11 Shaqiri

Pelatih: Josep Guardiola

CSKA Moscow (4-2-3-1)

35 Akinfeev;24 Berezutski, 4Ignashevich, 42Schennikov, 2Fernandes; 25Eremenko, 66Natcho;19 Cauna, 18 Musa,10 Dzagoev; 88 Doumbia

Cadangan: 1 Sergei Chepchugov,14 Nababkin, Georgi Schennikov, 71 Bazelyuk, 11 Vintho, 7 Zoran Tosic, 3 Wernbloom

Pelatih: Leonid Slutsky

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya