Januari 2015, Vidic Kembali ke Manchester United?

Nemanja Vidic menjadi salah satu pemain yang tengah disorot pelatih Roberto Mancini.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Des 2014, 08:00 WIB
Nemanja Vidic (AFP)

Liputan6.com, Milan - Kabar mengejutkan datang dari Italia. Bek Inter Milan, Nemanja Vidic dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United pada bursa transfer Januari 2015.

Akhir pekan lalu, saat Inter dikalahkan Udinese 1-2 pada ajang Serie A, Vidic tidak tampak di bangku cadangan karena mengalami flu. Tapi menurut Gazzetta dello Sport, kabar Vidic tidak dimainkan karena sakit adalah berita bohong.

Manajemen I Nerazzurri --sebutan Inter-- tengah melakukan evaluasi di lini pertahanan. Vidic menjadi salah satu pemain yang tengah disorot pelatih Roberto Mancini.

Performa bek berusia 33 tahun tersebut tidak kunjung membaik setelah didatangkan dari MU pada awal bursa transfer musim ini dengan cuma-cuma. Vidic pun diisukan bakal dilepas klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->


Pulang ke MU

Pulang ke MU

Rumor yang berkembang di San Siro Stadium itu membuat Vidic diisukan bakal kembali ke Old Trafford, markas MU pada Januari 2015. Terlebih lagi, media asal Italia lainnya, Tuttomercatoweb mengabarkan Vidic sudah menjalin kontak secara diam-diam kepada Setan Merah (sebutan MU).

Kembalinya Vidic ke Manchester kian menguat karena manajer Setan Merah, Louis van Gaal sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain belakang yang cedera. Daley Blind, Chris Smalling, Luke Shaw dan Rafael adalah nama-nama bek MU yang berada di meja pesakitan.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/658396/original/000_DV1697966.jpg


Bek berpostur 190 cm tesebut menjadi sosok yang tepat untuk mengisi kelemahan MU di lini pertahanan. Terlebih lagi, Vidic merupakan pemain MU pada tahun 2006 hingga 2014.

Baca juga:

Bek Anyar Persija Pernah Berhadapan dengan Bintang Eropa

2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa

Van Persie Kembali Cetak Gol, Winger MU Berikan Pujian

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya