Cerita Nick Jonas yang Sempat Menjaga Keperjakannya

Nick Jonas mengungkapkan tak mau melakukan kegiatan seksual sebelum menikah. Saat remaja, ia memegang teguh kepercayaan tersebut.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Des 2014, 13:30 WIB
Nick Jonas mengungkapkan tak mau melakukan kegiatan seksual sebelum menikah. Saat remaja, ia memegang teguh kepercayaan tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas memiliki pemikiran tersendiri mengenai kehidupan seksualnya. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengakui dirinya sangat sehat secara lahir dan batin.

Bahkan, ia sempat menjaga keperjakannya. Ia mengungkapkan tak mau melakukan kegiatan seksual sebelum menikah. Saat remaja, ia memegang teguh kepercayaan tersebut.

Nick Jonas sempat mengenakan cincin yang menjadi simbol akan keperjakaan. Ia sempat berjanji tak akan melakukan hubungan intim tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Saya tak pernah menyesal pernah berjanji sepeerti itu. Saya rasa, itu adalah hal yang sangat penting di masa anak-anak hingga remaja. Saya bahkan harus menebak-nebak apa yang sangat penting di dalam hidup saya, hingga kepercayaan yang saya anut. Saya tumbuh mencari jati diri," ujar Nick Jonas, dilansir dari US Magazine, Kamis (11/12/2014).

Foto dok. Liputan6.com


Sayangnya, Nick Jonas akhirnya kalah dengan hasrat ada dalam dirinya. Nick Jonas akhirnya terbuai dengan kegiatan seksual yang dianggap menyehatkan. Di hadapan publik, Nick Jonas mengaku tak lagi perjaka. Nick Jonas bahkan tak segan menceriakan soal pengalaman bercintanya pertama kali.

"Saat saya mengalami masa transisi, godaan untuk melakukan itu memang cukup kuat. Saya juga ingin ada di dalamnya, untuk melakukan kegiatan seksual secara sehat."

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya