Polisi Perluas Pencarian Tulang Belulang di Garasi Rumah Syamsul

Saat dilakukan pembongkaran, terlihat lapisan awal lantai keramik berwarna putih ditimbun dengan ketinggian 30 centimeter.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Des 2014, 08:09 WIB
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Medan - Sejumlah petugas Disaster Victim Identification (DVI) dan Puslabfor Mabes Polri hingga Jumat 12 Desember dini hari, masih mememeriksa dan mengidentifikasi sejumlah temuan tulang yang didapat di lokasi penggalian ketiga di samping rumah Syamsul Anwar .

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/12/2014), dengan temuan baru ini, penggalian diperluas dengan membongkar lagi lantai garasi sedalam 60 centimeter.

Saat dilakukan pembongkaran, terlihat lapisan awal lantai keramik berwarna putih yang kemudian ditimbun dengan ketinggian kurang lebih 30 centimeter.

Dari pemeriksaan dan identifikasi awal terhadap temuan tulang, belum bisa dipastikan apakah tulang tersebut merupakan potongan kerangka dari jasad manusia atau bukan. Temuan ini adalah yang ketiga sejak penggalian yang dimulai 8 Desember lalu dari rumah yang sempat dijadikan tempat usaha penyalur PRT itu. (Dan/Ado)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya