Latihan Bareng Lagi, Valdes Bakal Dikontrak Manchester United?

Kiper Barcelona pada tahun 2002 hingga 2014, Victor Valdes kembali terlihat latihan bersama tim asuhan Louis van Gaal.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Des 2014, 18:00 WIB
Victor Valdes (AFP/Jorge Guerrero)

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu (14/12/2014) malam WIB, media asal Inggris, Daily Mail pada Sabtu (13/12/2014) mengunggah sebuah foto yang sangat mengejutkan.

Kiper Barcelona pada tahun 2002 hingga 2014, Victor Valdes kembali terlihat latihan bersama tim asuhan Louis van Gaal. Padahal, dia datang ke kompleks latihan MU pada Oktober silam untuk berlatih selama sebulan agar kondisinya cepat pulih usai mengalami cedera paha.

Valdes was wearing a Red Devils snood as he trained at United's Aon Training Complex in Carrington


Pria berusia 32 tahun tersebut terlihat berlatih bersama rekan senegaranya yang merupakan kiper utama Setan Merah (julukan MU), David De Gea.

Valdes juga berlatih bersama Phil Jones dan Wayne Rooney yang dipersiapkan Van Gaal untuk bertanding melawan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->


2

Rumornya, manajemen Setan Merah sedang memantau perkembangan Valdes dalam seminggu terakhir. Pria berkebangsaan Spanyol itu dinilai telah siap untuk kembali merumput.

Manajemen MU pun dikabarkan sedang melakukan proses negosiasi kepada Valdes secara tertutup. Kemungkinan besar, dalam beberapa hari ke depan bakal terjadi kesepakatan antara MU dan Valdes.

Victor Valdes (left) trains with the Manchester United squad on Friday afternoon


Setan Merah berencana mengikat Valdes untuk mengantisipasi kepergian kiper pelapis, Anders Lindegaard pada Januari 2015. Kiper asal Belanda tersebut sudah muak berada di bangku cadangan MU.

Selain Setan Merah, klub asal Meksiko, Queretaro dan raksasa Italia, Juventus telah menunjukkan minat untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang berpostur 183 cm tersebut.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Mourinho Ogah Pulangkan Torres

Van Gaal: Saya Tahu Kelemahan Liverpool dari Koki Klub

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya