Pengunjung Mancanegara Ramaikan DWP 2014

Ahmad salah seorang pengunjung asal Malaysia mengaku takjub dengan penyelenggaran DWP 2014 di Indonesia.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 13 Des 2014, 23:30 WIB
Ahmad salah seorang pengunjung asal Malaysia mengaku takjub dengan penyelenggaran DWP 2014 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014, semakin membuktikan kapasitasnya. Hal itu berdampak pada daya tarik pengunjung mancanegara yang memang banyak tertarik untuk mengikuti perhelatan akbar ala clubbers tersebut.

Memasuki hari kedua penyelenggaraan DWP 2014, banyaknya pengunjung mancanegara masih nampak di area penyelenggaraan DWP 2014, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/12/2014). Pengunjung yang hadir di antaranya dari negara Malaysia, Iran, Australia, Singapura, hingga beberap ada yang dari Eropa seperti Belanda dan Norwegia.
 
Ketika diwawancarai Liputan6.com, Ahmad asal Malaysia mengaku takjub atas penyelenggaraan DWP 2014. Ia mengaku Indonesia memiliki kekuatan dance music sendiri dalam jumlah yang cukup besar.
 
Foto dok. Liputan6.com
 
"Saya takjub dengan DWP. Ini acara yang hebat, dan saya takjub. Luar biasa antusias yang datang. Saya sendiri memang ingin ikut rasakan betapa meriah di sini. Karena di negeri kami belum sampai besar begini," ujarnya.
 
Seperti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Ahmad sengaja datang bersama rekan-rekannya asal Malaysia dan Singapura untuk menghadiri DWP 2014. Mereka sangat kagum dengan penyelenggaraan DWP 2014 mulai dari line-up sampai tata panggung dan suara.
 
"Spektakuler sekali. Kami tujuh orang datang ke Indonesia ingin nikmati DWP. Tidak sayang, ini acara bagus. Sangat recommended sekali. Tahun ini begitu besar, semoga tahun kemudian juga lebih besar," katanya memuji. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya