Dilatih Vina Panduwinata, Nadira Siap Bersaing di Tanah Air

Vina Panduwinata, ternyata membuat salah satu penyanyi muda asal Malaysia, Nadira kepincut.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Des 2014, 23:15 WIB
Vina Panduwinata, ternyata membuat salah satu penyanyi muda asal Malaysia, Nadira kepincut.

Liputan6.com, Jakarta Cara benyanyi dan olah vokal salah satu musisi kawakan tanah air, Vina Panduwinata, ternyata membuat salah satu penyanyi muda asal Malaysia, Nadira kepincut.

Meski sempat berduet dengan putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali beberapa waktu lalu, ternyata tak membuat dara 17 tahun itu puas.

Ia pun mencoba melatih vokalnya itu dengan idolanya si pelantun Burung Camar. Banyak bekal yang ia dapatkan setelah sempat bertukar pikiran dengan wanita yang akrab disapa mama Ina. Untuk itu, ia pun siap menapaki karirnya di negeri orang.

"Aku suka nonton mamah Ina live, ternyata banyak lagu mamah Ina yang terlihat gampang tapi susah dinyanyikan. aku juga dilatih langsung sama beliau," ujar Nadira ditemui di Kempinsky Resident, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Putri Menteri Federal Malaysia, Tengku Adnan Mansor ini mengatakan, musik Indonesia sangat berkualitas. Terlebih banyak musisi Indonesia yang namanya terkenal di Malaysia. Untuk itu ia ingin mengadu nasib menjadi musisi di Indonesia.

"Aku memilih karir di Indonesia, karena aku suka musik Indonesia, perkembangan musiknya lebih maju," ujar Nadira

Selain menggaet Al Ghazali sebagai teman duet, Nadira juga akan berduat dengan Glenn Fredly langsung dalam arahan Vina Panduwinata. Rencananya ia akan mengarap videoklipnya nanti dengan salah satu personil Trio Lestari itu di Eropa.

"Nanti kita siap untuk syuting video di beberapa negara seperti London, Prague, Amsterdam untuk video klip," cerita Nadira. (Spt/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya