Nikita Mirzani Dipukuli Suami Gara-gara Foto Telanjang

Kekerasan itu terjadi ketika Nikita Mirzani tengah hamil dengan usia 6 bulan.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Des 2014, 16:00 WIB
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Dalam proses sidang cerai, Nikita Mirzani mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama membina rumah tangga dengan Sajad Ukra. Belakangan diketahui, Nikita Mirzani dipukuli karena foto-foto telanjangnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sajad pada Oktober 2013 lalu, Nikita memang memiliki banyak koleksi foto-foto vulgar dan sebagian foto tersebut sudah tersebar di dunia maya. Rupanya, Sajad tak terima dengan munculnya foto-foto tersebut.

Kekerasan pun terjadi. Yang diingat Nikita Mirzani ialah ketika pasangan ini sedang berlibur di Bali. Kala itu, Nikita sedang hamil enam bulan.


Halaman 2

"Jadi dia buka laptop terus lihat foto aku yang dulu-dulu di internet. Dia marah dan pukuli aku," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Akibatnya, Nikita Mirzani sempat melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. "Tapi aku cabut gara-gara Sajad nangis-nangis ke aku," sambung Nikita.

Dalam sidang kali ini, Nikita Mirzani membawa tiga saksi yang diajukan ke hadapan hakim. Mereka adalah pegawai apartemen yang sehar-hari melihat bagaimana kondisi pasangan ini. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya