Kian Eksis di Layar Lebar, Alexa Key Terlibat di `Move On`

Dalam film terbarunya, Alexa Key banyak mendapatkan dialog dengan memakai bahasa Inggris.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Des 2014, 13:50 WIB
Alexa Key beradu akting dengan Sam Bordie

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier dari dunia tarik suara, kini Alexa Key mencari eksistensi di panggung akting. Turut terlibat dalam film Garuda Superhero, Alexa melanjutkan ke filmnya yang kedua bertajuk Move On.

Ditemui di Apartemen Cassa Grande, Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014), Alexa Key berbagi kisah soal film keduanya tersebut.

"Aku pilih film ini karena kisahnya bagus, sangat inspiratif. Nggak banyak yang punya cerita dramatis seperti ini," kata Alexa Key membuka obrolan.

`Move On` diangkat dari kisah nyata yang dialami dan ditulis langsung oleh kontestan Big Brother asal Indonesia yaitu Sam Brodie. Seperti diketahui, saat menjalani game show itu, Sam menjadi wanita dengan nama Samantha.

"Nah, aku di sini memerankan Carry, cewek asal Finlandia. Dia bule teman dekat dari Sam. Ketika pertemuan di bandara, Carry bertemu dengan Sam yang telah berubah menjadi Samantha. Dialog aku dengan Samantha banyak menggunakan bahasa Inggris," lanjut Alexa Key.

Film besutan 181 Pictures ini diperkirakan bakal tayang pada pertengahan 2015 mendatang. Selain Jakarta dan Bali, syuting juga dilakukan di Australia.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya