Arsenal Harus Datangkan 2 Pemain Ini di Januari

Mats Hummels adalah pemain rekomendasi dari Ray Parlour.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 23 Des 2014, 14:32 WIB
Anderlecht vs Arsenal (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Liputan6.com, London - Jendela bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2015 mendatang. Beberapa tim tengah mengincar pemain bidikannya untuk mengisi skuatnya.

Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyarankan sang manajer, Arsene Wenger, untuk memboyong dua pemain bintang. Salah satunya adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

"Winston Reid sempat disebutkan, tapi saya tidak yakin kualitasnya cocok di Arsenal," ungkapnya seperti dilansir Metro (23/12).

"Mats Hummels akan sangat hebat, juara Piala Dunia dan pemain yang tangguh."

The Gunners memang sempat dikabarkan ingin memboyong seorang bek menyusul cederanya para bek yang dimiliki Arsene Wenger. Selain itu sejak bursa transfer musim 2013 lalu, beberapa nama juga dihubung-hubungkan akan merapat ke Arsenal, akan tetapi belum terwujud.

Parlour menambahkan, "Untuk pemain gelandang, Morgan Schneiderlin adalah pilihan saya, jika Arsenal dapat memboyongnya, mereka akan mendapatkannya pada usia emas."


Haruskah beli Khedira?

Ekspresi Sami Khedira saat membela Real Madrid melawan Barcelona dalam partai final Copa del Rey di Estadio Mestalla, Valencia, 20 April 2011. AFP PHOTO/JOSE JORDAN

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, sempat disebut-sebut akan berseragam Arsenal musim 2014 ini. Akan tetapi Parlour menyarankan agar mantan timnya itu melupakan gelandang Timnas Jerman itu.

"Sami Khedira juga akan sangat hebat jika berhasil bergabung. Pemain yang sudah banyak pengalaman di laga besar," ujar pria asal Inggris itu. "Mungkin Schneiderlin tidak sehebat Khedira, akan tetapi ia masih dapat berkembang."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya