3 Resolusi Gaya yang Mudah Diterapkan untuk Tahun 2015

Berikut ini 3 resolusi gaya yang mudah Anda terapkan untuk tahun 2015.

oleh Bio In God Bless diperbarui 26 Des 2014, 15:35 WIB

Liputan6.com, Jakarta We have to be better time by time. Untuk itu lah kita perlu mengevaluasi hal-hal yang telah dilakukan untuk menjadi individu yang lebih baik. Meski introspeksi diri ini bisa dilakukan kapanpun dan sesering mungkin, ada sebuah rasa berbeda kala hal itu dilakukan pada akhir tahun menyabut tahun yang baru.

Rasanya seperti berdiri di hadapan sebuah cermin besar yang memperlihatkan tubuh kita secara utuh. Bicara soal cermin, pikiran Anda mungkin akan tertuju pada kegiatan mematut diri, seperti merapikan baju yang sedang dikenakan, menyisir rambut, dan lain sebagainya.

Jika dibandingkan dengan bahasan mengenai resolusi tujuan hidup atau etika untuk tahun depan, tema resolusi gaya mungkin terdengar sepele. Wait and think about it deeper! Jika cara berpakaian bukan hal penting dalam hidup, tak perlulah Anda bercermin sebelum menapakkan kaki menuju suatu tempat. Tapi kenyataannya Anda melakukanya karena banyak alasan yang sangat berkaitan dengan hidup Anda.

Anda takut terlihat seperti ini atau seperti itu dan ingin tampak begini atau tampak begitu karena berbagai hal. Bagaimana cara Anda berpakaian adalah bagaimana Anda ingin hidup atau dengan kata lain nilai-nilai apa yang Anda pegang sebagai seorang manusia. Bahkan termasuk ketika Anda tampil untuk mengelabui orang lain, selalu ada latar belakang dalam cara Anda berpakaian.

Lalu Apa resolusi gaya Anda untuk tahun 2015? Resolusi gaya untuk tahun depan bisa berbeda pada setiap orang, terkait dengan resolusi bidang-bidang lain yang ingin dicapai. 3 resolusi gaya yang dilansir dari Forbes.com pada Jumat (26/12/2014) ini cukup umum dan bisa Anda aplikasikan sesuai gaya personal Anda.


Potong Rambut

Potong Rambut

Buat kegiatan potong rambut menjadi terjadwal secara rutin, misalnya setiap 3 minggu sekali. Tata rambut memiliki peran penting dalam keseluruhan tampilan. Dengan jadwal rutin meotong rambut, tampilan Anda akan selalu tampak terjaga.


Alas kaki yang tepat

Alas kaki yang tepat

Sering kali seseorang tampil dengan busana yang tepat namun dengan kondisi sepatu yang kurang prima. Hal kecil ini bisa menjadi `cacat penampilan` yang membuat nilai tampilan Anda tidak optimal. Belilah alas kaki berkualitas sehingga tak mudah rusak. Perhatikan juga kebersihan alas kaki Anda.


Jangan Menutup Mata pada Tren

Jangan Menutup Mata pada Tren

Meski betul bahwa dalam fesyen Anda harus punya statement sendiri, ini tak berarti bahwa Anda harus abai terhadap tren yang sedang ada. Dengan melihat tren, referensi gaya busana Anda bisa semakin kaya. Jika suka dengan sebuah tren, Anda sah saja untuk mengikutinya. Yang perlu diperhatikan adalah untuk selalu memberi sentuhan personal dalam setiap gaya Anda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya