Bek Madrid Ini Diperebutkan 3 Klub Inggris

Coentrao kesulitan bersaing dengan Marcelo di posisi bek kiri.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Des 2014, 16:04 WIB
Fabio Coentrao (Lluis Gene/AFP)

Liputan6.com, Madrid - Bek Madrid, Fabio Coentrao menjadi bidikan Manchester United sejak musim lalu. Bek yang beroperasi di kiri diproyeksikan sebagai pelapis Luke Shaw atau bahkan menjadi pemain utama di posisi kiri pertahanan MU.

Kini, Coentrao tak hanya diminati MU. Seperti dilansir Sportsmole, bek asal Portugal ini juga sedang diincar oleh Liverpool dan Arsenal.

Ketertarikan ketiga klub ini dikarenakan Madrid sudah memberi sinyal bakal melepas Coentrao. Madrid setuju untuk melepas Coentrao di bursa transfer Januari.

MU sudah lama mengincar bek berusia 26 tahun ini. Jika memang ingin tetap membidiknya, maka "Setan Merah" akan menghadapi tantangan yang berat dari Liverpool dan Arsenal.

Lanjut ke halaman berikutnya---->


Klub Luar Inggris

Manchester City, Liverpool dan Monaco menjadikan Fabio Coentrao sebagai bidikkan utama di bursa transfer musim panas.

Ternyata, pesona Coentrao sendiri tak hanya di tanah Inggris. Coentrao juga diminati klub asal Italia, AC Milan dan klub Turki, Besiktas.

Sejak bergabung Madrid di musim 2011/12, Coentrao selalu bersaing dengan Marcelo untuk mendapatkan posisi inti. Jika Marcelo dalam kondisi fit, Coentrao biasanya sulit untuk mendapatkan posisi utama.

Terakhir, Coentrao menjadi starter saat kalah 1-2 dari Atletico Madrid pada 13 September 2014 lalu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya