Tina Toon Pilih Tema Gold & Silver untuk Natal 2014

Tina Toon terinspirasi dari berbagai tema Natal yang dilihatnya di beberapa mal, juga foto-foto yang ada.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Des 2014, 16:10 WIB
(Tina Toon: Liputan6.com/Rini Suhartini)

Liputan6.com, Jakarta Tina Toon sudah bersiap menyambut Hari Natal pada 25 Desember 2014, besok. Dan sejak beberapa hari lalu, ia sudah menghias rumahnya di kawasan Kelapa Gading dengan berbagai pernak pernik spesial.

"Natal tahun ini, aku hias rumah dengan tema Gold and Silver. Kalau dulu kan warnanya merah hijau. Dan semuanya itu aku yang ngedesain rumah khusus di hari Natal," ungkap Tina Toon, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/12/2014).

Menurut pelantun Bolo-bolo, pilihan warna kali ini terinspirasi dari berbagai tema Natal yang tengah trend. Dan mantan penyanyi cilik ini pun mengkombinasikan, akhirnya rumahnya pun didesain sesuai keinginannya.

"Awalnya sih lihat-lihat foto, dan juga kalau ke mal aku suka perhatiin temanya apa sih. Nah dari situlah aku kombinasikan. Hasil rancangannya ya yang sekarang ada di rumah," tambah Tina Toon sembari tertawa.

Tina Toon pun senang, desain Natal sudah rampung sebelum dirinya merayakan Natal bersama keluarga. "Desainnya sudah jadi dong. Sudah dari kemarin ya, sekitar tanggal 20 Desember deh," tandas Tina Toon.(Pur/Mer)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya