Mantan Bek City Resmi Latih Georgia

Pasca pengunduran diri Temuri Ketsbaia sebagai pelatih tim nasional Georgia, akhirnya federasi sepak bola setempat menunjuk Kakhaber Tskhada

oleh Risa Kosasih diperbarui 26 Des 2014, 14:32 WIB
Pasca pengunduran diri Temuri Ketsbaia sebagai pelatih tim nasional Georgia, akhirnya federasi sepak bola setempat menunjuk Kakhaber Tskhada

Liputan6.com, Manchester - Pasca pengunduran diri Temuri Ketsbaia sebagai pelatih tim nasional Georgia, akhirnya federasi sepak bola setempat menunjuk Kakhaber Tskhadadze sebagai suksesor Ketsbaia.

Ketsbaia  mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala usai Georgia kalah 0-4 dari Polandia di babak kualifikasi Piala Eropa November lalu. Kekalahan tersebut akhirnya membuat Jvarosnebi (julukan tim) hanya mengoleksi tiga poin dari empat laga di Grup D.

Sedangkan Tskhadadze yang merupakan mantan kapten timnas, akhirnya dikontrak selama dua setengah tahun untuk memimpin tim peringkat 125 FIFA itu. T

skhadadze yang juga mantan bek Manchester City itu mengatakan kalau dirinya bakal mencoba menanamkan kepercayaan diri pada skuat yang dipimpinnya.

Lanjut ke halaman berikutnya---->


Diuji Malta

Laga perdana Tskhadadze sebagai pelatih Georgia baru akan digelar pada 23 Maret, yakni pertandingan persahabatan melawan Malta. Sedangkan partai resmi pertama Tskhadadze adalah kualfikasi Piala Eropa berikutnya melawan juara bertahan Jerman pada 29 Maret.

"Saya percaya kepada para pemain dan ingin memberitahu mereka kalau mereka semua hebat dan mampu menang dan serta lolos ke turnamen besar," kata Tskhadadze.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya