Ludacris Lamar Kekasihnya dari Ketinggian

Ludacris melamar kekasihnya dengan cara yang indah dan manis hingga membuat wanita yang ia cintai terharu.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Des 2014, 18:00 WIB
Ludacris melamar kekasihnya dengan cara yang indah dan manis hingga membuat wanita yang ia cintai terharu.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan adalah sebuah proses dalam babak baru oleh beberapa orang. Ludacris merasa cocok dan nyaman oleh kekasihnya--Eudoxie Mbouguiengue--yang selama ini telah mengisi hari-harinya dengan kebahagiaan.

Akhirnya, Ludacris memberanikan diri melamar wanita pujaannya itu. Dengan cara yang indah, Ludacris meminta Eudoxie Mbouguiengue menjadi istrinya.

Melalui akun media Instagram miliknya, Ludacris membeberkan proses lamaran tersebut. Kala itu, Ludacris mengajak Eudoxie Mbouguiengue terbang ke suatu tempat dengan pesawat pribadi, dilansir dari Dailymail, Sabtu (27/12/2014).

Foto dok. Liputan6.com


Rupanya, Ludacris telah menyiapkan tulisan "apakah kau mau menikah dengaku?" ditulis di atas rumput. Saat melihat itu, Eudoxie Mbouguiengue hanya bis atersenyum malu.

Foto dok. Liputan6.com


Eudoxie Mbouguiengue sempat terharu dengan perlakuan Ludacris hingga akhirnya menjawab "iya". Mengungkapkan kebahagiannya, Ludacris kembali mengumumkan di akun media sosial miliknya, "dia bilang, tentu saja #lamaran di atas langit."

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya