Ronaldo Puji Pelatih Madrid Setinggi Langit

Cristiano Ronaldo menyebut Carlo Ancelotti sebagai pelatih hebat.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Des 2014, 05:29 WIB
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti (Javier Soriano/AFP)

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memuji Carlo Ancelotti dengan menyebutnya sebagai pelatih hebat. Ronaldo yakin kebersamaan di dalam tim berkat manajemen bagus yang dilakukan Ancelotti selama ini.

Seperti diketahui, Ancelotti membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions dan Copa del Rey pada musim lalu. Itu adalah musim perdana Ancelotti menangani klub ibukota Spanyol itu.

Saat ini, El Real juga dalam performa sangat bagus, yang dibuktikan dengan meraih 22 kemenangan secara beruntun di berbagai ajang kompetisi. Mereka juga baru saja meraih gelar Piala Dunia Antarklub.

"Pelatih punya peran yang sangat penting. Ia adalah pelatih hebat dan seseorang [pribadi] yang hebat pula," ujar Ronaldo kepada AS, Sabtu (27/12/2014).

Kami semua senang dengan keberadaannya. Kami secara bersama-sama menjadi satu keluarga yang berusaha meraih kesuksesan pada 2014 ini," kata Ronaldo.

Selain Ronaldo, pemain Madrid lain, Luka Modric, juga sempat memuji pelatih asal Italia ini. Dia meyakini Ancelotti bisa mencatat kesuksesan fenomenal, seperti yang sudah dilakukan Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Modric percaya Ancelotti bisa mencatat prestasi yang sama bersama Madrid. Pasalnya, menurut dia, pelatih Italia tersebut memiliki ketenangan yang membantu banyak orang.

 

Baca Juga:

Inilah Ambisi Terbesar Van Gaal Bersama MU

Wanita Seksi Ini 'Kebelet' Bertemu Legenda Italia

Mourinho Berencana Bikin Buku Komedi Tentang Balotelli

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya