Van Gaal Ngebet Pulangkan Mantan Bintang MU

Van Gaal sangat butuh kehadiran bek baru di bulan Januari.

oleh Thomas diperbarui 29 Des 2014, 08:19 WIB
Manajer Manchester United Louis Van Gaal (Ian MacNicol /AFP)

Liputan6.com, Manchester- Meski Manchester United sudah bangkit di akhir tahun 2014, manajer Louis van Gaal masih kurang puas dengan kinerja lini belakang tim asuhannya itu. Van Gaal berniat membeli bek baru di bursa transfer Januari.

Cukup sulit mendapatkan pemain berkualitas di bulan Januari. Oleh karena itu, menurut The Daily Star, Van Gaal akan fokus mengejar mantan pemain MU Nemanja Vidic dari Inter Milan.

Vidic sebenarnya baru bergabung dengan Inter musim panas lalu setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan MU. Sayangnya pria Serbia itu gagal beradaptasi dengan kompetisi Serie A.

Pelatih baru Inter Roberto Mancini kabarnya tidak memasukkan Vidic dalam perencanaannya. Mancini tidak keberatan Vidic pergi bulan Januari nanti. (lanjut ke halaman berikutnya)


Didapat Gratis

Inter bahkan dikabarkan bersedia melepas Vidic dengan cuma-cuma. Klub milik Erick Thohir ini merasa gaji Vidic yang mencapai 50.000 pound per pekan akan memberatkan anggaran klub. Inter akan rugi dengan tetap menggaji Vidic sementara sang pemain jarang dimainkan Mancini.

Vidic dapat menjadi solusi jangka pendek untuk memperbaiki lini belakang MU. Vidic juga diyakini akan senang balik ke Old Trafford bila dilepas Inter.

MU harus bersaing dengan Juventus dan Besiktas. Namun Vidic diperkirakan akan lebih mengutamakan MU karena sudah sangat mengenal klub milik keluarga Glazer itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya