Hadapi Milan, Isco Tak Sabar Pamer Jersey Baru Madrid

Real Madrid akan melawan MIlan dalam laga uji coba di Dubai nanti malam.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 30 Des 2014, 14:12 WIB
Isco (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Dubai - Isco sangat tak sabar menanti laga Real Madrid kontra AC Milan nanti malam. Rupanya ia ingin pamer jersey baru Madrid yang kini ada emblem juara dunia antarklub.

Sepuluh hari lalu, Madrid meraih trofi Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan San Lorenzo di final. Los Galacticos unggul 2-0 melalui gol Sergio Ramos dan Bale.

Bagi Madrid, prestasi itu melengkapi gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu. Sekaligus menjadi trofi pertama pada musim 2014/15.

"Memakai jersey dengan emblem juara Piala Dunia Antarklub sangat membanggakan. Kostum ini menunjukkan siapa kami sebenarnya," ujar Isco seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Menjadi juara dunia antarklub merupakan hadiah yang hebat. Itu merupakan hasil kerja keras dan kami sangat menikmatinya," katanya menambahkan.


Tetap Serius Lawan Milan

Penyerang Bayern Munich, Philipp Lahm (kiri), mendapat tackling keras dari Isco (Real Madrid) dalam laga pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol (24/4/2014). (REUTERS/Michael Dalder)

Di sisi lain pemain timnas Spanyol itu tak mau menganggap remeh laga lawan Milan. Meski laga ini hanya uji coba untuk mengisi jeda kompetisi.

"Milan? Kami tahu sejarah mereka. Laga ini akan berjalan menarik dan kami mencoba menikmatinya," ujar Isco antusias.

Baca Juga:

Mancini Akui Tertarik Boyong Striker Arsenal

Liverpool Pesta Gol, Rodgers: Kami Telah Kembali!

Irvine Jadi Korban Kedua Keganasan Liga Inggris

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya