Pardew Selangkah Lagi Besut Crystal Palace

Crystal Palce selangkah lagi bergabung bersama Newcastle United.

oleh Arie Nugroho diperbarui 30 Des 2014, 22:00 WIB
Kegembiraan manajer Newcastle United Alan Pardew seusai kemenangan timnya atas Stoke City dalam lanjutan EPL di The Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, 31 Oktober 2011. Newcastle unggul 3-1. AFP PHOTO / ANDREW YATES

Liputan6.com, London - Crystal Palace selangkah lagi mendapatkan jasa Alan Pardew sebagai pelatih. Pardew disebut telah menpaia kata sepakat mengenai nilai kompensasi bersama Palace.

Kontrak Pardew di Newcastle United sebenarnya masih tersisa lima tahun dan seharusnya ia mendapatkan 5 juta poundsterling jika Newcastle memecatnya. Namun, pemilik Newcastle United, Mike Ashley, dikabarkan telah mendiskusikan masalah kompensasi Pardew dengan pemilik Palace.

Manajemen Newcastle melalui situs resminya mengumumkan bahwa mereka mengizinkan Pardew untuk pindah. Newcastle pun menyatakan bahwa berdasarkan kesepakatan itu, Pardew tidak memimpin latihan The Magpies hari ini. Latihan skuat Newcastle dipimpin asisten manajer, John Carver.

Pardew juga tidak memimpin timnya ketika Newcastle mengalahkan Everton 3-2 di partai pekan ke-19 Liga Inggris.

Pardew akan berjuang membawa Palace, yang baru memecat Neil Warnock akhir pekan lalu, keluar dari zona degradasi. Saat ini Palace berada di peringkat ke-18 klasemen sementara liga Inggris, sementara Newcastle yang ditinggalkan Pardew berada di peringkat ke-10.

Pardew adalah bintang ketika masih bermain sebagai gelandang di Palace (1987-1991). Pardew bermain 128 kali dan mencetak delapan gol selama bermain untuk Palace. Ia ikut membawa Palace ke partai final Piala FA pada 1990 melawan Manchester United.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya