Libur Tahun Baru 2015, Indosiar Putar 2 Film Bollywood Keren

Dhoom: 3 dan Ek Tha Tiger merupakan dua film Bollywood yang meraih pendapatan luar biasa dan menjadi film Bollywood terlaris sepanjang masa.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Jan 2015, 00:00 WIB
Dhoom: 3 dan Ek Tha Tiger merupakan dua film Bollywood yang meraih pendapatan luar biasa dan menjadi film Bollywood terlaris sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali akan menayangkan dua film Bollywood box office di momen libur Tahun Baru 2015. Dua film tersebut adalah Dhoom: 3 dan Ek Tha Tiger.

Dhoom: 3 yang dibintangi Aamir Khan dan Katrina Kaif akan diputar pada 1 Januari 2015 pukul 12.00 WIB. Sedangkan Ek Tha Tiger yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif akan ditayangkan pada 1 Januari 2015 pukul 19.00 WIB.

Dua film Bollywood ini dijamin bakal memberi hiburan menyenangkan bagi pecinta film Bollywood. Sebabnya, selain dibintangi oleh aktor-aktor ternama Bollywood, film tersebut juga meraih box office.

Dhoom: 3 dirilis pada 20 Desember 2013 meraih pendapatan US$ 83 juta dan menjadi film terlaris Bollywood sepanjang masa. Sedangkan Ek Tha Tiger dirilis pada 15 Agustus 2012 meraih pendapatan sebesar US$ 57 juta dan meraih posisi ke empat sebagai film terlaris Bollywood sepanjang masa.

Berikut sedikit bocoran cerita mengenai film Dhoom: 3 dan Ek Tha Tiger:


Dhoom: 3

Sebelumnya, film Dhoom: 3 juga sukses mengguncang bioskop di Turki.

Dhoom: 3

Cerita Dhoom: 3 dimulai pada tahun 1990 di mana ada seorang anak kecil bernama Sahir (Siddharth Nigam) yang dendam karena klub sirkus milik ayahnya, Haroon Khan (Jackie Shroff) harus gulung tikar karena berada dalam kodisi keuangan yang buruk. Haroon sempat meminjam uang kepada Anderson (Andrew Bicknell), pemilik Western Bank of Chicago. Namun permintaan Haroon ditolak hingga akhirnya Haroon memilih bunuh diri.

13 tahun kemudian, Sahir besar (Aamir Khan) membalas dendam atas sakit hatinya dengan merampok beberapa bank cabang Western Bank of Chicago. Setiap melakukan aksinya, Sahir selalu meninggalkan pesan dan sebuah topeng badut.

Polisi Chichago kesulitan menangkap Sahir hingga akhirnya diutus seorang detektif bernama Jai Dixit (Abhishek Bachchan) dan rekannya, Ali (Uday Chopra) untuk membantu memecahkan kasus tersebut.

Sementara itu, dengan uang hasil rampokannya, Sahir kemudian kembali membangun sirkus yang megah bernama The Great Indian Circus. Klub sirkus tersebut dipimpin oleh wanita cantik bernama Aaliya (Katrina Kaif).

Film laga ini mendapat penilaian positif karena dinilai tak kalah hebat dari film-film laga Hollywood, meski ada sejumlah kejanggalan di sana-sini. Performa Aamir Khan yang sudah berusia 49 tahun patut diacungi jempol. Selain tampil gagah, Aamir juga berakting luar biasa dan dengan mulus mampu memerankan tokoh antagonis dengan sempurna.

Begitu juga dengan kehadiran Katrina Kaif. Awalnya Katrina dianggap hanya sebagai pemanis saja di film ini. Namun totalitas dan kesungguhannya memerankan tokoh Aaliya membuat penampilan Katrina Kaif sangat berbeda dari film-film yang ia bintangi sebelumnya.


Ek Tha Tiger

Ek Tha Tiger merupakan film yang mencapai box office di tahun 2012.

Ek Tha Tiger

Ek Tha Tiger adalah sebuah film aksi mata-mata yang dirilis pada 15 Agustus 2013. Film ini disutradarai oleh Kabir Khan dan diproduksi oleh putra Yas Chopra, Aditya Chopra dari Yash Raj Film. Proses produksi film ini lumayan memakan waktu lama, sejak 2010 hingga 2012 dan menjalani syuting di lima negara berbeda. Film ini dirilis pada 15 Agustus 2012, bertepatan dengan hari Kemerdekaan India.

Ek Tha Tiger bercerita tentang seorang mata-mata India dan anggota Research and Analysis Wing (RAW) dengan kode nama Tiger (Salman Khan) yang bertugas di Irak Utara. Karena kecemerlangan karirnya, Tiger kemudian diutus oleh atasannya menjalani misi ke Dublin, Irlandia untuk mengamati seorang ilmuan asal India, Profesor Anwar Jamal Kidwai (Rosan Seth) yang mengajar di Trinity College dan diduga berbagi temuannya dengan negara Pakistan.

Agen RAW lainnya, Fellow Gopi (Ranvir Shorey) menyertai Tiger dalam misi ini. Tiger telah memenuhi sang ilmuwan tapi gagal untuk menghabiskan waktu yang cukup untuk melakukan pengamatan. Sebaliknya, ia mulai menghabiskan waktu dengan ilmuwan cantik bernama Zoya (Katrina Kaif).

Bisa ditebak kalau Tiger dan Zoya akhirnya saling cinta. Namun ternyata, Zoya juga memiliki profesi yang sama dengan Tiger, yakni seorang mata-mata. Bedanya, Tiger untuk RAW di India, Zoya untuk Inter-Services Intelligence (ISI) yang dimiliki Pakistan. Lantas bagaimana kisah cinta mereka berdua? Anda harus menonton film ini.

Film ini mendapat sambutan hangat dan mampu mencetak box office di India. Film ini bahkan tercatat sebagai film Bollywood paling sukses sepanjang masa dan hampir melampaui perolehan Dhoom 3, 3 Idiots dan Chennai Express. Ek Tha Tiger jadi film Bollywood paling laris di 2012. Film ini berbiaya US$12 juta dan berhasil meraih pendapatan sebesar US$57 juta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya