PSSI Gelar Syukuran untuk "Kantor Baru"

PSSI menggelar syukuran untuk kantor lama yang sudah rampung direnovasi.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 02 Jan 2015, 17:37 WIB
PSSI menggelar syukuran untuk kantor lama yang sudah rampung direnovasi.

Liputan6.com, Jakarta: PSSI menggelar acara syukuran untuk kantor barunya. Dalam acara ini, induk sepak bola Indonesia itu mengundang puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Raudatul Aytam.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengatakan kalau ini bukanlah kantor baru PSSI. Namun kantor lama yang baru selesai dikerjakan renovasinya yang terletak di pintu XI Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Dulu kerja di lingkungan yang sumpek, sekarang kami bekerja di tempat yang lebih luas. Semoga ini menjadi pertanda dengan membaiknya sepak bola di Indonesia," kata Djohar saat memberikan sambutan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (2/1/2014).

Lebih lanjut Djohar memberitahukan acara ini bukanlah peresmian kantor baru PSSI. Tetapi hanya sekedar syukuran yang ditempat ini setelah selasai direnovasi."Rencana peresmiannya dilaksanakan bersama anggota kongres 4 Januari mendatang," imbuhnya.

Selain syukuran PSSI juga memberi kesempatan kepada rekan-rekan media untuk melihat seluruh isi kantor barunya tersebut. Acara ini pun ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua PSSI beserta anggota lainnya. Serta pembagian uang santunan bagi para anak yatim.

Baca juga:

Diburu Chelsea-Madrid, Ini Jawaban Bomber Swansea

Cerci Sudah Lama Ingin Gabung ke Milan

Akhir Musim, MU Tentukan Masa Depan Falcao

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya