Bek Tangguh Juventus Yakin ke Perempat Final Liga Champions

Bonucci sudah tidak sabar menghadapi lawan di babak 16 besar Borussia Dortmund.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 03 Jan 2015, 23:31 WIB
Leonardo Bonucci (VINCENZO PINTO / AFP)

Liputan6.com, Turin - Leonardo Bonucci optimistis Juventus memiliki kemampuan menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Ia pun meyakini lawan di babak 16 besar Borussia Dortmund menjadi tes paling sempurna bagi Juventus.

"Si Nyonya Tua" merajai Serie A tiga musim terakhir di bawah asuhan Antonio Conte. Namun, tim asal Turin ini gagal berbicara banyak di Liga Champions.

Tiga musim terakhir, Juventus gagal lolos dari fase grup. Peruntungan itu berubah saat Juventus diarsiteki Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan berhasil mengantarkan Bonucci dan kawan-kawan ke babak 16 besar setelah finis sebagai runner-up Grup A.

"Dortmund adalah tim hebat dan mereka akan memberitahu kami level seperti apa yang telah kami capai di Liga Champions," kata Bonucci.

"Di Liga Champions Anda butuh keberuntungan, tapi kami telah berkembang dan kami bisa mencapai babak perempat final, saya bisa pastikan itu."

Lanjut ke halaman berikutnya -->


Lupakan Kegagalan di Piala Super Italia

Di sisi lain, meski mengakhiri paruh musim dengan memuncaki klasemen sementara Serie A, tim asuhan Allegri mengakhiri tahun 2014 dengan pahit. Sebabnya, kekalahan dari Napoli lewat drama adu penalti pada Piala Super Eropa Italia.

"Mengakhiri tahun ini dengan kekalahan sama sekali tidak mengenakkan dan kami ingin secepatnya melakukan start bagus tahun 2015," ucap Bonucci.

Baca juga :

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya