Pemain Buangan MU Digunakan Sebagai Bahan Mengejek Gerrard

Frimpong mengejek Gerrard yang tak pernah juara Liga Premier.

oleh Thomas diperbarui 04 Jan 2015, 12:34 WIB
Steven Gerrard (Dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Moskow- Bukan Emmanuel Frimpong namanya bila tidak membuat sensasi di media sosial. Mantan pemain Arsenal ini diawal tahun 2015 mengejek kapten Liverpool Steven Gerrard.

Gerrard pada pekan ini baru saja mengumumkan akan meninggalkan Liverpool akhir musim nanti. Mantan kapten Inggris itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni 2014.

Setelah meninggalkan Liverpool, Gerrard akan melanjutkan karier di Amerika Serikat. Dia masih belum mengumumkan klub mana yang akan dibelanya.

Melihat posisi Liverpool saat ini yang masih terseok-seok di papan tengah Liga Premier maka hampir dipastikan Gerrard sepanjang kariernya takkan bisa merasakan gelar juara Liga Premier Inggris.

Nasib buruk Gerrard ini dijadikan Frimpong bahan olok-olok. Dia membandingkan pencapaian Gerrard selama membela Liverpool dengan apa yang diraih gelandang Manchester United Anderson, yang walau jarang main malah sering juara Liga Premier.

Melalui Instagram, Frimpong mengunggah foto Anderson tengah bergaya memakai empat medali Liga Premier yang disandingkan dengan foto Gerrard yang ditambahkan kalung anjing editan dengan tulisan prestasi terbaik Gerrard di Liga Inggris yakni finis di atas Manchester United 2014.

Pada gambar tersebut Frimpong menambahkan komentar: "Orang seperti Anderson melakukan apa yang Stevie ingin lakukan lebih dari satu kali."

Ulah pemain yang kini merumput di Rusia bersama Ufa ini membuat marah fans Liverpool. Mereka menyerang Frimpong dengan beragam hinaan.

Serangan fans Liverpool nampaknya memusingkan Frimping sehingga dia buru-buru menghapus gambar yang diunggahnya di Instagram tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/789530/original/013531200_1420349118-182036.jpg

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya