Mayat Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Pantai Mutiara Carita

Saat ditemukan, kondisi jenazah sangat memprihatinkan.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 05 Jan 2015, 15:59 WIB
Ilustrasi garis polisi (Liputan6.com)

Liputan6.com, Pandeglang - Sesosok mayat tanpa pakaian ditemukan di atas pasir pantai Mutiara Carita, Kabupaten Pandeglang. Kondisi jenazah sangat memprihatinkan.

"Ditemukan tanpa identitas, dalam kondisi tanpa pakaian, saat ini masih dalam penyelidikan. Kita belum bisa memastikan penyebabnya," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polisi Resort (Polres) Kabupaten Pandeglang AKP Gatot Prianto di Mapolres  (05/01/2014).

Guna memastikan kematian korban, mayat tanpa identitas tersebut di bawa ke RSUD Serang untuk di otopsi. "Kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya, diharapkan mendatagi Polsek Carita maupun Polres Pandeglang atau mendatangi RSUD Serang," pinta Gatot.

Salah satu penjaga pantai Mutiara Carita, Ade Ervin menuturkan, saat ditemukan, jenazah tersebut dalam kondisi mengenaskan. Bagian perut hingga kaki tidak ada dan sudah mulai membusuk.

"Wajahnya sudah mulai rusak," kata Ade.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat yang di duga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi.

Pihak kepolisian pun sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkaran (TKP) guna menyelidikan penemuan mayat tersebut. (Ali/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya