Lihat Perubahan Wajah Jennifer Aniston Dari Bayi Hingga Sekarang

Foto-foto Jennifer Aniston mulai dari bayi hingga remaja terlihat begitu menggemaskan dan manis. Lihat foto-fotonya berikut ini!

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Jan 2015, 08:30 WIB
Jennifer Aniston. (foto: berbagai sumber)

Liputan6.com, Los Angeles Siapa kini yang tak kenal sosok Jennifer Aniston? Aktris cantik ini selalu berhasil memukau lewat aktingnya diberbagai film ternama Hollywood.

Meski telah memasuki usia 45 tahun, paras cantik Jennifer Aniston masih saja terus terpancar. Lantas bagaimana perubahan wajah mantan istri Brad Pitt ini dari bayi hingga menjadi artis ternama Hollywood?

Dilansir dari laman Mirror, Senin (5/1/2015), Aniston memperlihatkan foto-fotonya saat masih bayi hingga remaja sebelum dirinya menjelma seperti sekarang ini. Wajahnya ketika masih bayi begitu menggemaskan dengan pipi tembemnya serta gayanya saat difoto.

Foto dok. Liputan6.com

Memasuki masa kanak-kanak, wajah bintang film Horrible Bosses itu terlihat manis dengan gaya rambut panjang serta poni depannya. Ia berpose bersama ayahnya, John Aniston. Beranjak remaja, artis asal Amerika itu semakin cantik dengan pesona yang ditunjukkannya.

Foto dok. Liputan6.com

Tak hanya saat remaja, kecantikan Aniston semakin terpancar ketika ia mulai memasuki usia muda. Meski tanpa riasan wajah, pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston tersebut terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

Foto dok. Liputan6.com

Namun kini kecantikannya tidak pudar begitu saja walaupun usia Aniston sudah tak muda lagi. Justru kekasih Justin Theroux ini nampak semakin memesona serta menggairahkan dengan rambut pirangnya dan badan langsingnya.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya