Melihat Presiden AS Diburu Teroris di Trailer Big Game

Dalam trailer Big Game, terlihat cukup jelas bagaimana sang presiden diburu dan melarikan diri dari kejaran para pembunuh.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jan 2015, 18:00 WIB
Dalam trailer Big Game, terlihat cukup jelas bagaimana sang presiden diburu dan melarikan diri dari kejaran para pembunuh.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer perdana film Big Game yang menampilkan akting Samuel L. Jackson sebagai Presiden Amerika Serikat, akhirnya bisa disaksikan. Di situ terlihat cukup jelas bagaimana sang presiden diburu dan melarikan diri dari kejaran para pembunuh.

Melalui akun YouTube Big Game Movie yang diunggah pada Senin (5/1/2015), akting bintang muda Onni Tommila sebagai anak 13 tahun bernama Oskari juga terlihat cemerlang. Onni bahkan terlihat fasih menggunakan panah yang menjadi senjata karakternya itu.

Foto dok. Liputan6.com

Pemandangan indah di lokasi syuting yang berada di daerah pegunungan dan hutan, cukup mendominasi trailer ini. Diperlihatkan juga awal mula kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh Presiden AS hingga ia bisa terdampar di tengah hutan.

Kisah Big Game berfokus pada Oskari yang menghabiskan waktu 24 jam di padang gurun sebagai bagian dari uji kedewasaan di desanya. Tak disangka, pesawat Air Force One jatuh di dekat perkemahan Oskari karena adanya serangan teroris. Ia pun menjadi satu-satunya orang yang bisa menjaga kelangsungan hidup Presiden dari serangan teroris.

Foto dok. Liputan6.com

Selain kedua aktor di atas, terdapat juga bintang-bintang lain seperti Jim Broadbent, Jerman Mehmet Kurtulus, Felicity Huffman, serta Victor Garber sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai tanggal rilis Big Game hingga kini. Sementara itu, Toronto International Film Festival telah menayangkan filmnya pertama kali pada 5 September 2014.

Samuel L. Jackson juga bakal tampil pada tahun ini dalam film-film yang ditunggu lainnya, yaitu Kingsman: The Secret Service, Avengers: Age of Ultron, Barely Lethal, The Hateful Eight, serta Cell. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya